Jika kamu suka "√ Review: Aku bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas" ini silahkan:

Aku bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas


Aku bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas ketimuran dengan mengutamakan adat kesopanan. pertama tama kenalin deh namaku fendiharis seorang pemula yang baru terjun di dunia internet tepatnya blog kali ya sejak maret 2016.
Kota sumenep
aku berasal dari madura jawa timur tepatnya di kota sumenep. kota inilah aku dilahirkan dan tumbuh besar dengan menyimpan banyak cerita suka duka dari waktu aku kecil sampai kuliahpun di perguruan tinggi di kota yang aku banggakan itu. Di kota itu pula aku dididik dengan orang tua yang penuh dengan cinta disertai kakak serta dua adik kandungku yang aku sayangi. aku ingat betul dahulu aku mengenal dunia internet waktu masih jaman jamannya internet yang disewakan di kotaku itu. dengan teman aku yang bernama udik dia selalu mengajakku untuk bermain internet dan aku ingat betul waktu itu masih jamannya friendster, miRC yang aku ingat.
Mirc chatting

Tahu tidak bahwa pertama kali aku melihat layar komputer sangatlah bingung sekali hingga aku pun terobsesi ingin mengenal lebih jauh. dan alhasil sedikit demi sedikit aku mulai mengenal apa itu komputer, menu shortcut dan mulai aku mencoba bermain friendster dan mirc tadi. untuk MiRC sendiri ada kisah menarik yang aku alami yaitu tepatnya waktu di SMP sekolahku kan ada juga mata pelajaran komputer dan bisa juga untuk chatting, nah saat aku chatting melalui mirc kemudian aku cari lokasi yang online di chat sesuai kotaku dan berkenalan dengan cewek. eh gak taunya usut punya usut yang aku ajak kenalin itu ternyata teman di belakangku dan cowok lagi. oleh sebab itu aku dapat pelajaran bahwa identitas di internet ternyata bisa dipalsukan alias yang cewek jadi cowok dan yang cowok juga bisa jadi cewek. okelah sekilas tentang mirc yang pernah aku ingat.

Lantas setelah sekian lama akupun lupa akan ilmu ku itu sedangkan perkembangan teknologi semakin pesat, dan semenjak kuliah aku baru aktif aktif lagi buka internet dan disaat itu sudah jamannya facebook dan twitter yang terkenal, sehingga aku pun mendaftarkan dan alhasil berhasil juga buat akun.. Riangnya bukan kepalang deh pokoknya.. nah semenjak itu aku kalau mendapat tugas kuliah maka aku mencarinya di internet. memang luar biasa internet jika digunakan dengan positif maka akan menjadi jendela dunia sama seperti buku. Oh iya, temen temen bisa baca nih ada aplikasi APK Gratis 2019 yang bisa jadi referensi untuk mendapatkan uang di internet yaitu di Safelink blogger silahkan baca aja buat suka-suka

Yang dilakukan Setelah lulus kuliah

Setelah aku lulus kuliah, aku ikut kakak aku ke jakarta dengan tujuan untuk mencari kerja dengan bermodal ilmu dan ijazah sepantasnya dan kesana kemari aku coba melamar dengan formulir pecari kerja di internet namun disaat itu juga penolakan juga sempat aku terima. hingga ada suatu perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris gadget memberikan kesempatan kepada aku untuk bekerja disana namun dengan gaji 800 ribu yaitu di tahun 2012. ya aku ambil aja buat pengalaman dan nambah wawasan serta teman juga toh di jakarta aku cuma sendirian. semakin hari aku semakin paham dengan internet.
Aku bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas
sumber foto: http://blog.ilgiornale.it/spirli/2015/01/06/linsopportabile-italia-del-signorsi/

Kembali lagi dengan masa masa aku dibesarkan dan dididik tadi. aku dididik dengan ciri khas ketimuran yang mengutamakan dengan adat kesopanan. orang tua, guru guru di sekolah, guru guru di madrasah juga menanamkan semua hal kesopanan yang utama dengan tujuan bisa diterima dengan baik oleh semua yang kita ajak bicara, kita ajak berkenalan, kita ajak bernegosiasi dan masih banyak lagi. oleh sebab itu kesopanan merupakan harga mutlak bagi aku.

Dan alhamdulillah pada maret 2016 tepatnya bulan lalu aku mencoba membuat blog dengan ilmu pas pasan yang aku peroleh dengan tujuan bisa mencurahkan segala ide kedalam tulisan dan juga memiliki banyak kawan kawan blogger yang berpengalaman khususnya di indonesia. aku juga mencoba ikut ikutan kontes seo yang katanya sih bisa nambahin temen lagi.. ya syukur syukur kalau menang.. kalau kalah ya bisa mendaftarkan kontes lainnya kok.. Dengan blog yang aku buat ini maka aku sangat bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas dengan ciri dan karakter kesopanan adalah harga mutlak bagi aku.

Kesimpulan dari tulisan artikel tentang " Aku bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas " ini adalah: Kesopanan merupakan harga mutlak bagi aku dimana saja aku berada tidak terkecuali juga pada blogger indonesia yang berkarakter. Karena dengan mengutamakan kesopanan di berbagai hal maka akan mudah buat kita untuk diterima oleh sekitar kita.

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
blogger indonesia
bangga jadi blogger
blogger yang berciri khas
Sekian dulu postingan artikel ini sebagai pengalamanku dan semoga pembaca semua menerima isi tulisanku ini ya.. salam kenal..
- Informasi Detail Penulis - 
Penulis: Fendi Haris
Judul: Aku bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas
Deskripsi: Aku bangga jadi blogger indonesia yang berciri khas ketimuran dengan mengutamakan adat kesopanan.
Terkait: Safelink blogger

Label: