Jika kamu suka "√ Review: Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak" ini silahkan:

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak menjadi Koleksi Pencil Best Children dari masa kemasa. Anak merupakan aset paling berharga yang dimiliki oleh orang tua, dan tidak ada satupun orang tua yang ingin anaknya tidak menjadi  sesuatu yang baik.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak menjadi Koleksi Pencil Best Children dari masa kemasa.

Pasti semua orang tua sangat menginginkan putra - putrinya menjadi cerdas, bermanfaat dan mandiri pada perkembangannya. dalam perkembangan anak juga sangat diperlukan pelatihan terutama keluarga, sekitar dan para guru sebagaimana merupakan pengganti dari orang tua dirumah. untuk menjawab kebutuhan Pensil maka fendiharis ajak untuk menelaah sejarah Staedtler tersebut.

Detail Sejarah Pensil Bagus dan Terbaik dari Staedtler

1. Staedtler dari Negara JERMAN / GERMANY. 

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Germany

Staedtler ini merupakan salah satu suatu produk keluaran dari suatu negara yaitu negara Jerman yang memang sudah sangat banyak di kenal di negara Indonesia. Produk yang satu ini pun dengan bangganya telah mengeluarkan bermavam-macam atau banyak varian alat tulis seperti pensil Lumograph dengan 16 varian, pensil warna LUNA baik aquarell maupun permanent, crayon oil pastel dan wax crayon, pulpen triplus, dan masih lagi banyak alat tulis lain yang memiliki kualitas bermutu terbaik dan terbagus.

2. Pensil ini dibangun oleh FRIEDERICH STAEDTLER.

Pembangunan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Germany

STAEDTLER adalah sebuah merek dagang perusahaan pensil terbesar di dunia. Perusahaan pensil tersebut sudah ada sejak tahun 1662 M, yang di bangun oleh FRIEDERICH STAEDTLER tepatnya di Jerman. Pada tahun 1683, STAEDTLER dinobatkan sebagai perusahaan pensil pertama kali di dunia. Sampai saat ini 2016 perusahaan pensil tersebut masih tetap EKSIS dan produknya masih menjadi pilihan populer bagi para anak-anak dan siswa. Kira-kira umur perusahaan ini sekitar 414 tahun, perusahaan yang hebat.

3. Staedtler masuk dengan atau melalui PT. ASABA.

Perusahaan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Lalu bagaimana produk STAEDTLER bisa sampai ke Indonesia? PT ASABA. Melalui PT ASABA produk STAEDTLER dapat masuk ke Indonesia. Kenapa PT ASABA memilih merek pensil STAEDTLER ? Memiliki kualitas terbaik dan lebih unggul dari pada merek lain.

Mari Berkenalan lebih Jauh Mengenai Staedtler dari Masa Ke masa

Ini adalah pensil STAEDTLER yang di buat pertama kali, dan diberi nama STAEDTLER TRADITION
Admin yakin sekali, pembaca juga memilih merek pensil ini untuk di gunakan dalam kebutuhan menulis.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tipe Tradition
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tipe Tradition

Sudah kita ketahui bersama bahwa memang kualitas dari pensil ini memang sangat baik. Selain memiliki kualitas yang bagus, pensil merek ini sangat mudah ditemukan di toko perlengkapan alat tulis kantor atau ATK di seluruh Indonesia. Bagi yang berusia di bawah 17 tahun pasti belum pernah melihat corak pensil yang sperti itu, karena sekarang sudah memiliki tipe lain yaitu MARS LUMOGRAPH dan gambarnya seperti di bawah ini.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tipe Mars Lumograph
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tipe Mars Lumograph
Inovasi baru telah muncul kembali setelah STAEDTLER berhasil menciptakan jenis pensil terbaru. Pensil yang paling terbaru ini sangat menarik, karena memiliki karakter masing-masing untuk setiap, sehingga anak yang menggunakan tidak cepat bosan. Terdapat 6 warna baru yang membalut pensil ini, dan di beri nama atau tipe Staedtler Noris Triangular.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tipe Noris Triangular
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tipe Noris Triangular
Pensil terbaru dari STAEDTLER ini berbentuk segitiga, bentuk tersebut adalah inovasi terbaru agar anak tidak mudah lelah bila menulis menggunakan pensil dengan tipe Staedtler Noris Triangular. Berikut ini kami paparkan gambar dari pensil Staedtler Noris Triangular beserta karakter yang digunakan.

Inovasi yang dilakukan untuk membantu orang seluruh dunia dalam menuangkan ide tidak hanya berhenti di warna dan bentuk saja. Pencampuran material pensil juga mengalami perubahan, yaitu dengan pencampuran antara "Graphite" dengan "Tanah Liat" benar benar di ukur secara sempurna. Akibat atau dampaknya adalah mata pencil atau sering di sebut juga LEAD akan lebih lembut ketika di gunakan untuk menulis.

Selain menciptakan produk pensil biasa, ternyata STAEDTLER juga membuat produk pensil warna loh. Pensil warna dari STAEDTLER sangat di sukai oleh anak anak, dan menjadi pilihan orang tua sebagai pensil rekomendasi untuk mewarnai. Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa produk STAEDTLER sangat mudah di temukan di hampir seluruh toko ATK yang berada di Indonesia. Harganya cukup terjangkau namun kualitasnya sangat bagus.

Sama seperti halnya pensil biasa, produk pensil wana juga memiliki beberapa varian dan tentunya dengan bahan material pensil yang berbeda pula, hasilnya pun pasti juga akan berbeda. Berikut ini kami sudah mengumpulkan diskripsi singkat mengenai produk pensil warna dari STAEDTLER LUNA yang dibagi menjadi 3 varian.

1. PENSIL WARNA WATERCOLOURED

Pensil ini memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

2. PENSIL WARNA COLOURED


Pensil Warna Coloured ini berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.

3. STAEDTLER LUNA TRIANGULAR COLOURED DAN WATERCOLOURED

Luna Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
FOTO STAEDTLER LUNA TRIANGULAR COLOURED DAN WATERCOLOURED.

Keunggulan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Setelah keunggulan diatas mari kita review atau ulas mengenai kelebihannya yaitu: Kelebihan Pensil Warna Staedtler Luna Triangular adalah Warna-warna yang lengkap dan indah, anti luntur, mudah bercampur dengan warna lainnya, Pensil warna segitiga mudah digenggam dengan bentuk yang pas dengan anak, Graphite tidak mudah patah dan mudah diraut,Aman untuk anak usia tiga tahun keatas.

Wah lengkap sekali mengenai ulasan dari Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak ini dan dapat menjadi Pedoman buat para orang tua dan guru dalam memilih Pensil yang benar - benar berkualitas / terbaik / awet / ampuh dan bahkan Pensil paling bagus ini untuk kebutuhan putra - putri dirumah, di sekolah, yayasan dan sebagainya. mari buat anak bunda papa dirumah jangan salah pilih dalam memilih pensil terbaik ya.

Kesimpulan dari tulisan artikel tentang " Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak " ini adalah: Dengan sejarah yang telah admin jelaskan mengenai pensil terbaik untuk anak ini dapat memberikan pencerahan bagi orang tua, guru dan semuanya untuk memilih kebutuhan pensil bagus untuk putra - putri tercinta di rumah dan di sekolah

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Terbaik
Kreativitas Anak
Pensil Warna Bagus
Kontes SEO Staedtler Pensil

Demikianlah sejarah dari pensil bagus anak anda yang selama ini kita cari tau ternyata begini ceritanya. semoga bermanfaat ya dan jangan lupa memilih Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Informasi Detail
Penulis (author) Fendi Haris
Title Staedtler Pensil Terbaiknya Untuk Anak
Deskripsi Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak menjadi Koleksi Pencil Best Children dari masa kemasa
Rate 4.5 Audisi
Artikel terbaru dan terupdate ini diikutsertakan dalam ajang kontes seo 2016 yang diadakan oleh "Warna Luna"
Diperbaharui pada
  • 4 Desember 2016
Jam pada
  • 07.08 PM
Direkomendasikan


Label: