Jika kamu suka "√ Review: Safelink Blogger - Aplikasi di Google Play" ini silahkan:

Safelink Blogger - Aplikasi di Google Play


Review Fendi Haris mengenai Safelink Blogger - Aplikasi di Google Play yang kompatibel dengan semua perangkat android. Safelink Blogger APK Gratis 2019 ini disertai Cara Daftar dan Cara Login di situs safelinkblogger.com.

Daftar Pembahasan:
  1. Apa saja Keunggulan Safelink Blogger?
  2. Bagaimana Cara Membuat akun di Safelinkblogger.com?
  3. Bagaimana Cara Login Websitenya?
  4. Apa itu Safelink blogger 2019?
  5. Bagaimana cara mendapatkan Aplikasi Gratis ini?
  6. Bagaimana Kisi Praktis Pembahasannya?
  7. Bagaimana Review Aplikasinya di Google Play?
Safelink Blogger - Aplikasi di Google Play yang kompatibel dengan semua perangkat android.


Safelink Blogger adalah Layanan Pemendek URL Berbayar untuk mendapatkan Uang dengan Smart. Dijaman serba teknologi saat ini memang kita harus pintar dalam menggunakan berbagai fasilitas yang ada di era globalisasi ini biar kita tidak dikatakan gaptek alias gagap teknologi. artikel berikut fendiharis akan paparkan mengenai terobosan terbaru cara mendapatkan uang secara pintar tentunya bagi blogger khususnya di indonesia tercinta ini.


Safelink Blogger
Safelink Blogger APK Gratis 2019 ini disertai Cara Daftar dan Login Review by Fendiharis

Layanan URL Shortener dari Safelink Blogger ini wajib anda pertimbangkan karena selain membayar juga memberikan Rate CPM tinggi sehingga sangat cocok bagi anda para blogger untuk menggunakan service layanan ini.

Sebagai seorang blogger yang sudah lama berkecimpung dalam dunia per blogan fendiharis juga sering belajar menambah dan menimba ilmu dari kawan kawan bloger, terutama yang sedang viral adalah bagaimana cara mendapatkan rupiah demi rupiah atau uang di internet dan disini ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan Safelink Blogger ini.

1. Keunggulan Safelink Blogger URL Shortener

  1. Peralatan yang canggih. Didukung oleh tools alat terbaik untuk melakukan pekerjaan dengan mudah dan sangat simple sekali
  2. Hanya dengan 3 langkah mudah yaitu pertama dengan membuat akun, kedua membuat tautan / link dan langkah ketiga adalah menerbitkan atau poskan
  3. Setiap kunjungan yang dihasilkan dari tautan yang anda terbitkan maka anda akan mendapatkan bayaran senilai uang yang bisa anda cairkan
  4. Mendapatkan bonus 10% setiap anda mengajak teman teman anda semua
  5. Tautan pendek tersebut sangat cepat sekali menggunakan API yang sangat canggih dan terbaik

2. Cara Daftar / Registrasi Member anggota di Safelink Bloger

Cara daftar safelink blogger
Cara daftar safelink blogger 
Seperti normalnya kebanyakan formulir untuk mengisi sebagai pendaftaran anggota yaitu dengan langkah - langkah seperti berikut:
  • Masukkan Username (Digunakan saat login atau masuk ke dashboard aplikasi)
  • Masukkan Email aktif (Digunakan untuk konfirmasi alamat email dan keanggotaan)
  • Masukkan Password (Digunakan untuk verifikasi sebelum login)
  • Masukkan Password Berikutnya (Digunakan untuk konfirmasi bahwa benar-benar akunnya)
  • Centang kotak Recaptcha (Memastikan bahwa bukan Spam dan betul manusia)
  • Centang I Agree (Jika setuju syarat dan penggunaan harap centang wajib)
  • Langkah terakhir adalah Tekan Tombol REGISTER
Dengan begitu kalian sudah bisa masuk dan login sebagai anggota baru dan bisa menggunakan fasilitas di dalam secara gratis alias free.

3. Cara login safelink blogger

Cara login safelink blogger
Cara login safelink blogger
Setelah melakukan pendaftaran akun member ke anggotaan maka kalian bisa melakukan login dengan cara berikut yang akan fendiharis bimbing langkahnya:
  • Masukkan username atau email yang sudah terdaftar sesuai data yang telah dimasukkan saat mendaftar akun anggota sebelumnya
  • Masukkan password yang sesuai dengan data sebelumnya
  • Langkah terakhir tekan SIGN IN
Dan kalian sudah bisa Masuk serta mengakses untuk memulai aktivitas sebagai mencari pundi pundi rupiah di internet melalui perantara pemendek url dari safelink blogger ini.

4. Safelink blogger 2019

Pada tahun 2019 ini kita sebagai bloger memang dituntut untuk selalu berkreatifitas di dalam dunia digital dan terlebih Infrastruktur langit kata KH Ma'ruf amin yang admin dengar saat debat cawapres 2019 ini. dan salah satu caranya yang bisa menggunakan dan ikut andil dalam mencari uang di internet yakni salah satunya dengan safelink blogger ini. 

Dengan begitu admin merekomendasikan Pemendek URL atau Shorten URL untuk beralih ke Safelink. Bukan Itu saja mengenai Tarif Pembayaran dari penerbit juga memiliki keistimewaan seperti dibawah ini.


Safelink Blogger
Tarif Pembayaran di Safelink Blogger


Skema Pembayaran Tarif Penerbit
  • Safelink membayar ke semua pengunjung di negara mana pun. dan menghitung 1 alamat IP untuk 1 tampilan dalam 24 jam.
  • Kualitas lalu lintas memengaruhi tarif BPS, semakin baik kualitas lalu lintas, semakin tinggi CPM, maka semakin sedikit persen dari harga BPS yang disebutkan di bawah. 
  • Demikian pula, jika kualitas lalu lintas tidak baik, CPM dapat dikurangi dengan beberapa persen dari harga CPM yang disebutkan di bawah.

5. Safelink blogger apk gratis dan cara downloadnya

Safelink blogger apk gratis dan cara downloadnya
Safelink blogger apk gratis dan cara downloadnya
Jika teman - teman ingin mendownload APK gratis safelink blogger ini sangat mudah sekali lho. Cukup bermodalkan HP android dan membuka Google Play kemudian bisa cari "Safelink Blogger - URL Shortener & Earn Money" dan ketika sudah menemukannya teman - teman bisa langsung tekan INSTAL pada hape android smartphone kalian. sangat mudah bukan?

6. Kesimpulan dari tulisan artikel tentang " Safelink Blogger - Aplikasi di Google Play " ini adalah: Jika anda adalah seorang blogger dan ingin mendapatkan uang dari penghasilan anda dengan mudah maka anda harus berpikir smart karena cuma di Safelink blogger lah yang dapat membayar tinggi dari layanan terbaiknya yaitu Pemendek URL / URL Shortener. Dan APK atau Aplikasi ini FREE alias GRATIS Lho jadi bisa kalian segera download dan unduh aplikasinya di Google Play yang notabene telah kompatibel ke semua perangkat terutama android smartphone kamu lho..

7. Review Aplikasi Safelink Blogger di Google Play

Telah banyak ulasan review positif yang telah menggunakan aplikasi safelink blogger di android yang telah di download atau unduh melalui Google Play yaitu sebagai berikut yang telah admin rangkum beberapa ulasan review dari para pengguna:

  1. Tentra Buyung: Shortlink terbaik yang pernah saya coba. ✓High CPM ✓Tanpa iklan rusuh. Saran : kalo bisa aplikasi nya jangan aplikasi webview
  2. Bayar Pulsa: Semoga berkah.. peluang bisnis termudah yang penting rajin update blog dan share pasti cepat nambah saldonya.
  3. Mazter Lukman: Rekomendasi banget Shortlink ini!! buat Lebih nyaman, Kasih Fitur Chat Ke Admin Pada Bawah Kanan Layar ( live chat)
dan berikut screenshot nya mengenai review positif tersebut

Review Aplikasi Safelink Blogger di Google Play
Review Aplikasi Safelink Blogger di Google Play

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
Safelink blogger
Download Aplikasi Android di Google Play
Itu saja yang dapat admin sharing kepada pembaca agar pembaca dan pengunjung tercinta fendiharis berpikir smart dalam berpenghasilan di internet yaitu Cuma di Safelink Blogger

Informasi Detail
Penulis (author) Fendi Haris
Title Safelink Blogger - Aplikasi di Google Play
Deskripsi Safelink Blogger - Aplikasi di Google Play yang kompatibel dengan semua perangkat android.
Rate 4 Suara
Artikel terbaru dan terupdate ini diikutsertakan dalam ajang kontes seo 2019 yang diadakan oleh "SafelinkBlogger.com"
Deadline:
  • 17 Mei 2019
Pukul
  • Belum ditentukan
Kata Kunci Lomba


Label: