Jika kamu suka "√ Review: Green Pramuka City Apartemen Murah Jakarta Pusat" ini silahkan:

Green Pramuka City Apartemen Murah Jakarta Pusat


Green Pramuka City Merupakan Apartemen Murah yang berlokasi di Jakarta Pusat. Sudah pernah tahu kan bahwa banyak sekali apartment terbaik di indonesia khususnya di ibukota jakarta kota metropolitan ini? dan yang paling baik menurut admin fendiharis adalah apartemen terbaru seperti green pramuka ini. sudah banyak hunian yang telah menetap disini.

Apartemen Green Pramuka City ini layak untuk anda pertimbangkan karena merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap. maka akan menjawab berbagai macam aneka kebutuhan mencari hunian strategis paling nyaman di indonesia.

Green Pramuka City
Green Pramuka City Merupakan Apartemen Murah yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Beberapa Produk di Green Pramuka City diantaranya adalah:

1. Ada 8 Aneka Tower Terbaik dan Termegah Di Apartment Green Pramuka City
  1. Tower Faggio.
    Green Pramuka City
    Tower Faggio ini merupakan tower yang pertama kali dari Green Pramuka City yang mulai dipasarkan sejak tahun 2010. Kemudian Mulai diserah terimakan pada bulan Oktober 2012, dan tahukah anda bahwa penyelesaian tower ini lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Desember 2012.
  2. Tower Pino.
    Green Pramuka City
    Tower Pino merupakan tower kedua yang dipasarkan setelah tower fagio dan lokasinya pun bersebelahan dengan tower Faggio. Tower pino ini Mulai di serah terimakan ke penghuni pada bulan Desember 2012, dan tahukah anda bahwa tower pino ini juga lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Juni 2013.
  3. Tower Chrysant.
    Green Pramuka City
    Tower Chrysant adalah tower ke 3 yang dipasarkan setelah tower pino. tower chrisant ini mulai di pasarkan pada tahun 2012 lalu, dan kondisinya sudah sangat siap huni. Unit apartemen ini sudah mulai diserahterimakan pada bulan April 2014 dan lagi - lagi lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Juli 2014.
  4. Tower Bougenville.
    Green Pramuka City
    Tower Bougenville merupakan tower ke 4 yang dipasarkan. Tower ini Mulai launching pada tahun Juli 2012. Saat ini sudah mulai diserahterimakan unitnya. yang seharusnya diserahterimakan bulan Desember 2014 tetapi sudah mulai diserahterimakan bulan Juli 2014, jadi lebih cepat.
  5. Tower Orchid.
    Green Pramuka City
    PT Duta Paramindo Sejatera (DPS) pengembang apartemen Green Pramuka City optimis pembangunan fase kedua Green Pramuka City yang terdiri dari empat tower (tower 5-tower 8) yaitu tower orchid, penelope, scarlet dan tower nerine. dan semua tower ini  akan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana awal pengembang.
  6. Tower Penelope 
    Green Pramuka City
    Tower penelope ini dalam pengembangan dan cocok bagi anda yang mau investasi
  7. Tower Scarlet 
    Green Pramuka City
    Tower scarlet ini dalam pembangunan dan cocok bagi anda yang mau dijadikan tempat hunian
  8. Tower Nerine 
    Green Pramuka City
    Tower nerine ini merupakan tower kedelapan yang saat ini juga sedang dibuka untuk anda booking. karena tower ini Green Pramuka City sangat cocok dijadikan investasi maupun hunian bersama keluarga anda.
 2. Berikut adalah Tipe Unit Green Pramuka Apartemen Jakpus / Jakarta Pusat
  1. Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan, dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal. Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu. Tipe 21 Green Pramuka City ini sudah banyak yang meminati dan sudah saatnya anda menjadi kloter berikutnya. Mau tau Galery Foto Tipe 21 ini? baik fendiharis akan lampirkan berikut ini.
    Green Pramuka City

    Green Pramuka City

    Green Pramuka City

    Green Pramuka City
  2. Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena didukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga keluarga tetap harmonis. Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal. Tipe 33 ini lebih luas dibandingkan dengan tipe 21 dan oleh karenanya sangat cocok bagi anda yang ingin ruangan agak lebar. Berikut akan dilampirkan galery foto untuk tipe 33 ini.
    Green Pramuka City

    Green Pramuka City

    Green Pramuka City

Kesimpulan dari tulisan artikel tentang " Green Pramuka City Apartemen Termurah di Jakarta Pusat " ini adalah: Jika anda ingin mencari dan ingin menginvestasikan dalam sebuah hunian maka apartment murah dan apartemen lokasi strategis di Jakarta pusat yaitu Green Pramuka City ini dapat menjadi Pilihan Terbaik anda karena sudah terbukti hunian disini sangat nyaman, aman dan menyenangkan disertai dengan fasilitas terbaik di dalamnya dapat membuat anda semakin betah dan siap dalam menginvestasikan dalam jangka panjang. dari segi tower ada tower ke 5 sampai ke 8 yang dalam tahap pembangunan jadi silahkan buruan booking di tower ini dan dari segi tipe unit maka anda dapat menentukan sesuai keadaan anda, jika ingin minimalis maka tipe 21 jadi solusi namun jika ingin yang lebih besar maka tipe 33 sangat direkomendasikan. Green Pramuka City menjadi solusi bagi anda semuanya.

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka City
Apartemen Murah
Apartemen Jakarta Pusat
Sudah sangat jelas dan lengkap sekali informasinya. baik lantas mengapa Apartmen green pramuka ini dikatakan sebagai apartemen murah? Karena memang pada dasarnya untuk wilayah Jakarta Pusat apartemen ini sangat tergolong murah. silahkan anda hubungi marketingnya atau di alamat dibawah ini.


Informasi Detail
Penulis (author) Fendi Haris
Title Green Pramuka City Apartemen Murah Jakarta Pusat
Deskripsi Green Pramuka City Merupakan Apartemen Murah yang berlokasi di Jakarta Pusat.
Rate 4 Suara
Artikel terbaru dan terupdate ini diikutsertakan dalam ajang kontes seo 2016 yang diadakan oleh "Green Pramuka Apartemen"
Update Blog
  • 26 Januari 2016
Pukul
  • 08.46am
Kata Kunci


Label: