Jika kamu suka "√ Review: Membongkar rahasia mantan presiden indonesia megawati soekarno putri" ini silahkan:

Membongkar rahasia mantan presiden indonesia megawati soekarno putri


Membongkar rahasia mantan presiden indonesia megawati soekarno putri saat beli ini itu diluar negeri. Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarno putri bicara blak-blakan dalam acara Kick Andy Show, Jumat 22 April 2016.

Acara spesial Hari Kartini itu mengangkat tema: Megawati Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat. Megawati tak hanya berbicara banyak soal politik tapi juga hingga urusan pribadi.
Setelah berbicara panjang tentang politik, Megawati tiba-tiba berbicara soal kehidupan pribadinya di penghujung acara. Saat masih menjabat presiden Mega mengatakan masih seperti istri pada umumnya melayani suami. “Saya tetap masak,” katanya.

Bongkar Rahasia megawati yang terungkap

“Ini rahasia yah,” kata Megawati sambil tersenyum kepada host acara Andy F Noya. Mega mengatakan saat menjadi presiden suaminya Almarhum Taufik Kiemas kerap heran dengan apa yang dibawa Megawati tiap lawatannya dari luar negeri. “Kalau saya ke luar negeri Bapak (Taufik) sampai marah, marah dalam artian tidak sampai gimana-gmana, cuma bilang ‘kamu itu orang politik apa bukan toh’ karena yang saya beli mestinya buku-buku politik, tapi justru saya buku resep masak,” kata Mega yang membuat penonton tertawa.

Mega melanjutkan, “disini tidak mengertinya beliau (Taufik). Ini juga bagian dari politik,” kata Mega yang membuat Andy tampak serius menyimak. Kata Mega, dirinya membeli buku resep masak untuk mengetahui soal selera makan orang luar negeri saat ini.

Ibaratnya melakukan penelitian kecil-kecilan, dari situ Mega mengetahui jika masyarakat luar negeri saat ini cukup meminati bumbu masakan dari Indonesia. “Bagi generasi muda Indonesia ini yang harus ditangkap dengan kreatif. Bahwa bumbu masak (Indonesia) juga sudah mendunia,” katanya.

Megawati juga menjawab saat ditanya kapan pensiun dari panggung politik. Sambil tertawa Mega mengatakan dirinya sebenarnya sudah pernah menyatakan niat itu kepada kader PDIP. “Tapi tiap saya ngomong mereka nangis,” katanya.
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2016/04/24/megawati-bongkar-rahasia-saat-masih-presiden-beli-ini-di-luar-negeri-taufik-kiemas-marah


Label: