Jika kamu suka "√ Review: Sewa Mobil Malang by NAYFA Group" ini silahkan:

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group


Sewa Mobil Malang by NAYFA Group merupakan jasa rental car terbaik dan termurah yang direkomendasikan. Apakah anda sedang bingung dan kebetulan nangkring di blognya fendiharis.blogspot.co.id ini hanya ingin tahu info mengenai Jasa Sewa Rental Mobil Malang Yang Paling Murah dan Pelayanan Terbaik?
Yups, anda benar-benar tidak salah Nyasar ke blog ini karena fendiharis ini akan memberikan Tips Bagaimana mencari Jasa sewa mobil yang murah di Malang. Baik langsung saja ya, yang pertama bagaimana cara mencari sewa mobil di malang tersebut adalah anda coba bertanya pada temen atau sanak saudara family anda apakah mereka mempunyai referensi mengenai Jasa sewa mobil malang yang murah? Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang


Sewa Mobil Malang By Nayfa Group

Yang kedua, Jika mereka tidak mendapatkan info baru anda mencari di internet apa saja jasa sewa mobil yang ada di malang. oops tunggu dulu, banyak lho di internet info jasa mobil sewa di malang khususnya, namun yang paling penting adalah Jasa sewa mobil yang DIREKOMENDASIKAN oleh para blogger di indonesia salah satunya yang direkomendasikan adalah Sewa Mobil Malang By Nayfa Group.

Lantas apa yang menjadikan sewa mobil nayfa group ini direkomendasikan?? baik akan ane rinci ya agar infonya gak setengah - setengah. karena yang setengah setengah itu katanya perbuatan dan tingkah laku setan. hehehe.. baik, jasa sewa mobil malang ini memang direkomendasikan karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan jasa sewa mobil rental lainnya khususnya di ibukota malang jawa timur. terus, apa saja kelebihannya?? lanjut ke bawah ya.. biar makin jelas..

Mau tau kelebihan mobil sewa malang nayfa group dibanding yang lainnya

Banyak kelebihan yang diberikan oleh pelayanan jasa sewa mobil malang ini yakni diantaranya adalah:
  1. Adanya Layanan Sewa Mobil WISUDA. Nayfa group juga menyediakan jasa sewa mobil wisuda di malang lho.. sudah banyak yang telah menggunakan sewa rental ini salah satunya yang pernah wisuda di daerah malang seperti: Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Islam Negeri Malang, Institut Tekhnologi Nasional, Universitas Muhammadiyah Malang. wahh komplit deh semuanya terasa mudah dan gampang. sangat menjadi solusi ya adanya sewa rental yang menyediakan Layanan Sewa mobil wisuda. 
  2. Layanan Sewa Mobil WISATA. bersama Sewa Mobil Rental Nayfa Group ini juga menyediakan Layanan Wisata yang ditawarkan oleh Nayfa Group diantaranya adalah: sewa mobil wisata malang, wisata batu, wisata bromo, wisata ijen. wahh sangat lengkap sekali ya dan kamu bersama family, kerabat, teman juga dengan mudah tanpa harus mikir dan tinggal enjoy melakukan wisata kemanapun yang ingin kamu lakukan. tunggu apa lagi kamu bisa tanya langsung dengan menghubungi kontak person yang tersedia dibawah ya..
  3. Layanan Mobil Sewa Berbagai Acara. Nayfa Group ini juga melayani Sewa Mobil Berbagai Acara yang diantaranya adalah acara kantor, survey, seminar, antar jemput tamu dan lain lain. biasanya kan misal ada acara kantor memang butuh cepat sewa mobil, nah ini dapat menjadi juga solusi cepat yang memiliki berbagai acara kantor. Bagaimana caranya ya?? sangat mudah kok , tinggal hubungi kontak person Nayfa Group tersebut.
  4. Dan yang terkahir adalah Layanan SEWA CHARTER DROP MALANG - BANDARA. layanan ini tidak kalah pentingnya karena Sewa Mobil Malang By Nayfa Group ini melayani sewa mobil malang untuk charter drop dari Malang ke bandara. Baik Bandara Juanda Surabaya atau Abdul Rahman Saleh, atau sebaliknya. Alamat tempat dan lokasi sewa mobil di malang ini adalah BAROKAH Trans yang berada di wilayah Karang Ploso yang terletak diantara kota MALANG dan BATU. Sungguh menjadi solusi bagi yang ingin serba cepat dalam urusan ke bandara. oleh sebab itu jangan ragu terhadap Rental mobil ini dengan berbagai kemudahannya. tunggu apa lagi langsung saja hubungi kontak person nayfa group dan lakukanlah order.
Harga sewa mobil malang by nayfa group
Harga sewa mobil malang by nayfa group
List Harga sewa di rental mobil malang batu 2016 nayfa group:

1. Armada Innova
Tarif rental mobil malang + Driver Innova 12 Jam, Rp. 450.000
Tarif rental mobil malang + Driver Innova 24 Jam, Rp. 550.000
Tarif rental mobil malang + Driver Innova Full day, Rp. 500.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)

2. Armada All New Xenia, All New Avanza, Suzuki Ertiga, Luxio
Tarif rental mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 350.000
Tarif rental mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 450.000
Tarif rental mobil malang + Driver Full day, Rp. 400.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)

3. Armada Grand New Avanza, Mobilio :
Tarif rental mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 400.000
Tarif rental mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 500.000
Tarif rental mobil malang + Driver Full day, Rp. 450.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)

* Harga bisa berubah, dan untuk info lebih lanjut hubungi KONTAK PERSON NAYFA GROUP.

Berikut Alamat Lengkap Kantor Nayfa Group

Alamat Kantor Malang:
Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso

Kontak Person:
Telp: 0813-3366-5909 , 0341-5034100
Pin BB: 2B4ECBB8

Kesimpulan dari tulisan artikel tentang " Sewa mobil malang by NAYFA Group " ini adalah: Dalam memilih jasa rental car terbaik dan termurah di malang itu sangatlah mudah sekali yaitu harus memiliki layanan mobil yang ditawarkan diantaranya adalah: Layanan sewa mobil charter drop, layanan sewa mobil wisuda, layanan rental car wisata, layanan sewa mobil acara kantor dan masih banyak yang lainnya"

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
  • Sewa mobil malang by nayfa group
  • Kelebihan sewa mobil malang
  • Alamat kantor rental car malang
  • Sewa mobil malang termurah group kelompok nayfa
  • Rental car yang direkomendasikan
http://www.sewarentalmobilmalang.net/kontes-seo-nayfa-group-2016/

Demikianlah postingan terbaru dan terupdate berjudul Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Label: